RSS
content bg

Cheat Auto Headshot + Wallhack CS 1.6 dan CS CZ


     Nah, Kali ini saya mau share cheat auto head shot untuk CS 1.6 dan CS CZ, pasti tau kan?
Screenshot :

Auto Headshot

Wallhack

     Untuk mengaktifkan Wallhack, tekan aja tombol Insert di keyboard kamu... terus pilih dan atur wallhack dengan menggunakan tombol panah...

Bagi yang berminat, silahkan download cheatnya...

Klik Disini

4 komentar:

ANDROID IN INDONESIA mengatakan...

Ini Cara Inject Cheatnya Gimana?

Anonim mengatakan...

hrus pake internet ya gan ? soal nya gua maen di rumah pake laptop ?

Gilang R.A mengatakan...

CARA injectx gmna gan..
:s

Anonim mengatakan...

we are anonymous blog anda akan kami hack



Terima kasih

Poskan Komentar